Minggu, 30 Januari 2011

Sepak Bola Indonesia

Sebenarnya perkembangan sepakbola di Indonesia sekarang ini sudah menuju kearah yang lebih baik bila dibandingkan dengan perkembangan ditahun-tahun sebelumnya, dimana sekarang ini kita memiliki liga yang cukup profesional dan sangat digemari diseluruh nusantara yaitu ISL, dalam liga tersebut berbagai tim besar dari beberapa daerah yang tersebar dinusantara ini bersaing memperebutkan tahta juara. Bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya kita juga sudah bisa melihat sedikit kedewasaan dari para pendukung masing-masing tim kesayangannya, hal ini dapat dilihat dari animo pecinta sepakbola Indonesia baik itu orangtua maupun anak-anak yang tidak lagi merasa takut jika ingin menonton tim kebanggaannya main distadion.

Tapi tidak dipungkiri lagi masih ada saja oknum-oknum pecinta sepakbola Indonesia yang masih melakukan tindakan rasisme bahkan sampai bertindak anarkis jika timnya mengalami kekalahan, hal ini mungkin disebabkan oleh terlalu fanatiknya oknum-oknum tersebut terhadap tim kesayangannya. Padahal jika dilihat dari tindakannya tersebut dapat mengakibatkan kerugian baik itu untuk dirinya sendiri, oranglain maupun tim kebanggaannya yang didukung. Padahal dalam sebuah pertandingan itu menang atau kalah merupakan hal yang biasa, semoga saja ketertiban dalam persepakbolaan diIndonesia bisa semakin baik, tidak terjadi lagi tindakan rasisme bahkan tindakan anarkis sehingga kita bisa menambah persaudaraan diantara para suporter ditanah air, tidak lagi menaburkan kebencian diantara para pecinta sepakbola, karena kita satu bangsa dan satu tanah air yaitu Indonesia.
Maju terus persepakbolaan Indonesia.

1 komentar:

  1. Untuk kamu yang tertarik bermain game SPORTSBOOK kini bisa kamu mainkan di Agen BOLAVITA dengan Daftrkan ID Login.

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    BOLAVITA merupakan SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA yang menyediakan berbagai macam permainan yang salah satunya adalah SPORTSBOOK!!

    PROSES DP / WD CEPAT & AMAN
    MIN DEPO RP.50.000,-
    MIN WD RP.50.000,-

    CLAIM BONUS NEW MEMBER 10%

    Pelayanan dan Sistem :
    => 100% Member Vs Member
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android Maupun Iphone
    => Dilayani Dengan 6 Bank Terbaik
    => Kartu Bagus, Boleh Banding !! Service Boleh TANDING.. !!

    TERSEDIA DEPOSIT VIA PULSA ( XL & TELKOMSEL )

    TERSEDIA DEPOSIT VIA OVO, LINK AJA, GO-PAY, JENIUS dan DANA.

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc

    BalasHapus